Jumat, 04 Januari 2013

DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI cara syarat yang aneh


RITUAL menangkap ayam hutan di Semeru dan udang di petilasan Gajah Mada dikabarkan menjadi salah satu syaratnya. Ada juga yang mengaku wajib setor ‘mahar’ jutaan rupiah. Janjinya, asal ikhlas maka uang akan kembali dalam jumlah yang lebih besar.
Suka membagi-bagikan harta untuk fakir miskin menjadi salah satu kharisma Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Tapi di luar kehebatan dan kekayaannya, ternyata ada sejumlah anggapan miring dialamatkan kepadanya. Mulianto Prio, warga Tasikmalaya, Jabar misalnya, mengaku menjadi korban Dimas Kanjeng.
Melalui internet, 11 Agustus 2012 lalu, Mulianto mengatakan, istrinya sempat setor uang Rp 10 juta melalui orang yang mengatasnamakan dari padepokan Dimas Kanjeng. Istri Mulianto dijanjikan bakal menerima pengembalian uang berlipat ganda melalui sebuah dompet ghaib. Tetapi hingga kini janji tersebut belum juga terwujud.
Tidak hanya Mulianto, sebuah grup terbuka Facebook menjadi tumpahan uneg-uneg  untuk menyudutkan Dimas Kanjeng. Sebuah pemilik akun bernama Nyai Ajeng (bukan nama asli) mempertanyakan, janji Dimas Kanjeng yang bakal mencairkan uang amanah. Demikian juga pemilik akun, Haji Yasin Reng Wangkal, terlihat rajin mengritisi dan menyudutkan Dimas Kanjeng.
”Sampai detik ini belum terbukti keberadaan uang amanah. Anehnya sampai saat ini korban belum ada yang berani melapor, inilah sulitnya mengunggkap penipuan yang dijalankan Taat Pribadi,” ujar Nyai Ageng dalam statusnya tanggal 23 Desember 2012 lalu.
Hal senada diungkapkan seorang warga Kabupaten Sampang.  Hingga kini Bassir (39), warga desa Napo Daya, Omben masih berharap uang yang telah disetorkan sejak Februari 2009 segera dikembalikan."Saya sudah nunggu lama, tapi sampai sekarang uang saya sebesar Rp 6 juta  belum dikembalikan," katanya.
Bassir mengaku sangat kesal dengan alasan koordinator lapangan (korlap), Abdullah, asal Jember yang selalu berbeli-belit ketika uangnya ditagih."Dia beralasan saya kurang ikhlas, makanya uang saya tidak bisa cair," tuturnya
Sebab persyaratan uang itu bisa cair jika pengikut yang telah menyetorkan uang telah betul-betul ikhlas."Selama saya masih menagih, berarti saya di anggap tidak ikhlas. Maka uang itu tidak bisa cair. Ini kan sama saja bohong," katanya
Bassir menceritakan, awal mula dia tertarik untuk menyetor uang karena diajnjikan keuntungan yang berlipat. "Waktu itu saya dijanjikan pasca setor Rp 3 juta, maka akan mendapat uang Rp 3 miliar dengan syarat harus ikhlas," ucapnya
Selain mendapatkan keuntungan berlipat, korlap aliran waktu itu mengatakan bahwa ajaran itu membentuk pribadi yang mampu menata jiwa dengan inti ajaran ikhlas dan tawakkal. "Jika para pengikut telah menerapkan ajaran itu sampai pada level puncak, maka akan mudah masuk surga," tuturnya
Kini Bassir sudah tidak lagi berharap keuntungan berlipat yang pernah dijanjikan, tapi bagaimana uang yang telah disetorkan segera dikembalikan. "Saya sudah tidak percaya lagi, saya hanya mohon uang saya dikembalikan," tandasnya
Sementara menurut korban lainya,  H Khusairi (63), warga Desa Rohayu Kec. Kedungdung Sampang, dia sangat menyesalkan aksi sindikat itu dengan membawa-bawa ajaran islam untuk melakukan penipuan. "Saya sempat bayar Rp 3 juta, tapi sampai sekarang belum cair," ujarnya
Kekecewaan juga disampaikan Hj Towiyah, dia mulanya sangat percaya dengan iming-iming uang berlipat. Apalagi ajaran itu sangat religius dengan membawa inti ajaran keikhlasan. "Tapi justru ajaran ikhlas itu hanya kedok untuk mempermudah melakukan aksi penipuan," tandas wanita asal desa Jrangoan, Kec Omben Sampang ini.
Kekesalan itu semakin menjadi ketika diketahui uang itu tidak akan bisa cair. Sebab ketika ditagih pasti menjawab belum ikhlas. Nah, kalau belum ikhlas, uang tidak akan pernah cair. "Padahal uang itu tabungan saya untuk membelikan sepeda motor anak saya untuk dipakai sekolah," tandasnya
Baik Bassir, H Khusairi maupun Hj Towiyah hanya bisa berharap pihak kepolisian mengusut kasus penipuan yang berkedok ikhlas itu. "Saya harap polisi segera menangkap para penipunya," tegasnya.
Seorang pengikut padepokan lain yang namanya tidak mau disebutkan mengatakan bahwa setiap orang yang bergabung disana memiliki tujuan yang lebih dari sekadar mengejar materi, namun juga mengejar ilmu tentang kesempurnaan hidup. Ia mengaku bergabung sejak 2005 dan telah menjalani semua petunjuk gurunya.
“Saya dituntut untuk berhati bersih, ikhlas, jujur serta telah menyelesaikan ritual, yakni menangkap 7 ekor ayam hutan di gunung semeru tanpa membawa bekal apapun, juga menangkap 2.000 ekor udang di sebuah sungai bekas petilasan Gajah Mada dan harus membawanya dalam keadaan hidup ke Surabaya. Saya juga pernah menjalani ritual mandi di petilasan tokoh-tokoh sakti. Ritual itu bila sudah selesai dilaksanakan, maka kita akan diberi kantong ajaib yang bisa mengeluarkan uang yang tak pernah habis,” ujarnya.
Selain kantong ajaib, padepokan itu menjanjikan anggotanya bisa menguasai beragam ilmu, seperti ilmu kesempurnaan hidup, kesaktian dan sebagainya. Salah satunya adalah ilmu kewalian,  jika seseorang menguasai ilmu itu maka akan bisa menggandakan wujudnya menjadi banyak. “Guru saya Kanjeng Taat Pribadi menguasai ilmu itu dengan baik dan bisa menggandakan wujudnya menjadi 10,” paparnya.
Jika semua syarat dan ritual sudah dipenuhi, serta seseorang sudah dinyatakan bersih hatinya, seseorang harus bersedia meninggalkan kehidupan duniawinya, seperti menjual harta bendanya dan hasilnya diserahkan pada padepokan Kanjeng Taat Pribadi. “Setelah semua selesai dan santri disana telah menguasai ilmu kesempurnaan hidup, barulah kita bisa menerima kantong ajaib itu,” ujarnya.
Apakah di Padepokan Kanjeng Taat Pribadi terdapat banyak tokoh atau pejabat yang bergabung? “Konon sangat banyak, diantaranya Marwah Daud Ibrahim dan Jusuf Kalla. Pengusaha-pengusaha itu menjadi kaya, katanya karena mereka diberi keahlian oleh Gusti Kanjeng Taat Pribadi,” ujarnya
Ia mengaku sudah sejak 2005 bergabung dengan Padepokan Kanjeng Taat Pribadi dan hingga kini ia belum juga mendapat kantong ajaib yang dijanjikan. 

‘Biar Dibalas Allah’

Dikonfirmasi soal ini, Sekretaris Yayasan Padepokan Dimas Kanjen Taat Pribadi, Suryono mengatakan, bukan sekali dua kali Dimas Kanjeng disudutkan orang. ”Bahkan ada beberapa orang yang lapor polisi, tetapi karena tidak didukung saksi dan bukti kuat, ya laporan itu tidak digubris polisi,” ujarnya.
Dikatakan memang ada sebagian orang yang mengatasnamakan Dimas Kanjeng untuk meraup keuntungan pribadi. Ada lagi yang menyudutkan Dimas Kanjeng melalui internet. ”Tetapi karena Dimas Kanjeng melarang kami menyerang balik orang-orang yang menyudutkan Dimas Kanjeng, ya kami diam saja. Biarlah Allah yang membalas mereka,” ujar Suryono.
Yang jelas hingga kini, padepokan mencatat sekitar 17.000 orang dari seluruh Indonesia menjadi santri Dimas Kanjeng. ”Kalau Dimas Kanjeng punya acara, barulah mereka diundang untuk datang atau partisipasi,” ujarnya.
Sebagian sumbangan santri itu dirupakan dalam bentuk infrastruktur di padepokan. Padepokan yang awalnya berpusat di rumah Dimas Kanjeng pun akhirnya meluas hingga sekitar 1 hektare.
Disinggung soal orang-orang yang menyetorkan uang amanah dengan imbalan kantong ajaib, Suryono awalnya enggan berkomentar. Ketika disinggung ada nama pengusaha besar, sekaligus Ketua Umum Parpol yang memiliki kantong ajaib tersebut, Suryono membenarkannya.
Ia kemudian menyebutkan sejumlah nama pengusaha besar baik tingkat regional Jatim hingga nasional, yang memiliki kantong ajaib itu. ”Waduh telanjur menyebutkan nama-nama, sebenarnya ini rahasia. Kalaupun dikonfirmasi balik, orang-orang tersebut bakal membantahnya, ya karena memang rahasia, ghaib,” ujarnya.
Suryono mengakui, untuk mendapatkan kantong ajaib itu harus ditebus dengan uang jutaan. ”Karena untuk menyiapkan kantong itu, Dimas Kanjeng juga perlu waktu dan pengorbanan besar,”

122 komentar:

  1. KALAU SAYA SIH LOGIKA SAJA. TUNTUNAN NABI KITA MOHAMMAD TIDAK PERNAH MENGANJURKAN UMATNYA MENCARI RIZKI DENGAN JALAN PINTAS. NAH.. KALAU PADEPOKAN INI SAYA RASA CUMA CARI PENCITRAAN SAJA. ISINYA HANYA GELIMANGAN GEMERLAPNYA DUNIA. SMOGA KITA DIGOLONGKAN ORANG2 YANG BERIMAN SESUNGGUHNYA, AMIN.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu betul sekali brooo gua sependapet ama luuuuu

      Hapus
    2. Sama broo gw malah kaga percaya..

      Hapus
    3. sip...skrg msti hati2 dg model janji2...

      Hapus
    4. kenape ade gak orang cam gitu...... dah kaki tipu hang bersorban saye rase hang pandai baca alquran tapi hang penipu hang musuh Negara hang musuh allah




      Hapus
    5. KISAH NYATA..............
      Ass.Saya IBU SERI HASTUTI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
      dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
      saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
      saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
      internet dan menemukan nomor Ki Jaya,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Jaya alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
      sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
      Jaya Taat Pribadi di nmr 0823 4704 5525 Kiyai Jaya,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

      KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
      BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

      ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

      Pesugihan Instant 10 MILYAR
      Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

      Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
      Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
      dll

      Syarat :

      Usia Minimal 21 Tahun
      Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
      Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
      Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
      Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

      Proses :

      Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
      Harus siap mental lahir dan batin
      Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
      Pada malam hari tidak boleh tidur

      Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

      Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
      Ayam cemani : 2jt
      Minyak Songolangit : 2jt
      bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

      Prosedur Daftar Ritual ini :

      Kirim Foto anda
      Kirim Data sesuai KTP

      Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

      Kirim ke nomor ini : 0823 4704 5525
      Atau kunjungi web http://pesugihaninstan.jw.lt/
      SMS Anda akan Kami balas secepatnya

      Maaf Program ini TERBATAS .

      Hapus
    6. dasar tolol. mana ada gaibngasih lu uang !!! otak udang nih bocah

      Hapus
    7. setujuh bang ahmad saval, kalo pun ada uang nya juga gaib, gak keliatan, gak bisa dipegang, pas dipake belanja malah diciduk rumah sakit jiwa hahahaha

      Hapus
    8. Astagfirullah hal adzim..semoga Allah segera menunjukkan pintu taubat bagi pengikutnya..dan untuk pimpinanx tunggulah adzab Allah..

      Hapus
    9. Astagfirullah hal adzim..semoga Allah segera menunjukkan pintu taubat bagi pengikutnya..dan untuk pimpinanx tunggulah adzab Allah..

      Hapus
    10. awalnya saya ragu untuk megikuti pesugihan kyai dimas kanjeng atau bisa dibilang uang berganda tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba dan setelah saya menghubungi kyai dimas kanjeng saya minta bantuan uang berganda sama beliau .dan saya IBU NIA di BANDUNG benar-benar sudah membuktikan demi allah bahwa kyai dimas kanjeng bisa merubah kehidupan saya dalam sekejap awalnya saya sangat miskin makanpun susah ,alhamdulillah dengan bantuan kyai dimas kanjeng saya bisa merubah kehidupan saya jauh lebih baik daripada sebelumnya beliau membantu saya uang berganda 700 juta .saya sangat berterimah kasih kepada kyai dimas kanjeng atas bantuan beliau ,dan saya ibu nia di bandung menyapaikan kepada saudarah-saudarah yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi 082_349_535_132 KIYAI DIMAS KANJEN TAAT PERIBADI saya sudah membuktikannya sendiri

      Hapus
    11. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya Dewi Irmayanti tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar










































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya Dewi Irmayanti tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

      Hapus
    12. Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU ENDANG WULANDARI .saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 9 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jta 5000.ribu /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata fositip tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

      Hapus
    13. Itu namanya menyekutukan Allah , dan balasan Ny neraka jahanam, jngn percaya di mana mana kalau mau hidup mapan y usaha kerja keras jngn cari jalan pintas jalan yang menyesatkan

      Hapus
    14. saya mengucapkan banyak terima kasih kepada aki sUkrO yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama aki sUkrO dan dengan senang hati aki sUkrO mau membantu saya..,ALHAMDULIL LAH nomor yang dikasi aki sUkrO semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi aki sUkrO DI =081 242 333 760 ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinya dan perlu anda ketahui kalau banyak dukun yang tercantum dalam internet,itu jangan dipercaya kalau bukan nama aki sUkrO

      apakah anda termasuk yang tercantung di bawah ini.?
      1. Di Lilit Hutang
      2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
      3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togei
      4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasiikan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…!!!
      Anda sudah berada Di blog yang sangat tepat anda bisa rubah nasib disini dengan angka rit
      al 2D=3D=4D
      Kami akan membantu anda semua dengan Angka 2D 3D atau 4D hAsil Riktual Kami
      Anda Cukup Mengganti Biaya Riktual Angka Nya Saja 300rb Dengan
      cara kirim pulsa 300 ribu di no:081 242 333 760
      kami hanya membantu anda semua dengan Angka ritual Kami..Kami dengan bantuan Supranatural Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat Mengagumkan…Bisa Menerawang Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Otimis Anda bisa Menang…!!!
      Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib Hasil Ritual aki sUkrO 2D,3D,4D di jamin Tembus 100% terimakasih

      Hapus
    15. Toko Online KANALRUWIT.COM 081225350070 menjual berbagai kosmetik dan kecantikan, obat kesehatan, alat bantu sex, pembesar penis, kondom silikon, obat kuat vitalitas pria alami, obat tahan lama, obat perangsang pria wanita, Terlengkap Termurah kwalitas international...

      Hapus
    16. ASSALAMU ALAIKUM WR,WB.
      PERKENALKAN NAMA SAYA MBAK DEWI DULUNYA SAYA LAGI BINGUN BANGET KARNA SAYA LAGI MENGALAMI COBAAN HIDUP YANG TAK KUNJUNG USAI,SAYA HAMPIR SAJA BERBUAT NEKAT,PERBUATAN YANG SANGAT DIBENCI OLEH ALLAH YAITU BUNUH DIRI,SEMUA ITU AKIBAT BATIN SAYA YANG SANGAT TERTEKAN,PADAHAL SAYA MASIH MEMPUNYAI ANAK YANG MASIH KECIL2 YANG SEHARUSNYA DAPAT KASIH SAYANG ORANG TUA SEUTUHNYA,NAMUN KARNA KONDISI YANG SERBA KEKURANGAN MEMBUAT ANAK SEPERTI KURANG TER URUS,DALAM KALUTNYA SAYA COBA BUKA2 INTERNET DAN DISITULAH SAYA MELIHAT KOMENTAR PARA PEMENANG YANG SAAT INI SUDAH BERHASIL, NOMOR EYANG JOYO KARTOYO..MAAF SAYA CURHAT DENGAN ANDA,ORANG YANG BELUM SAYA KENAL SAMA SAYA,SEPERTI KOMENTAR2 PADA ANDA LEWAT INTERNET, DAN DISITULAH SAYA MENCOBA MENGHUBUNGI EYANG JOYO KARTOYO DAN KEMUDIAN SAYA MEMINTA REJEKI KEPADA BELIAU, DAN ALHAMDULILLAH KINI KEHIDUPAN SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA ITU SEMUA BERKAT BANTUAN EYANG JOYO KARTOYO MEMBERIKAN ANGKA RITUAL KEPADA SAYA, DAN BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI EYANG JOYO KARTOYO DI NOMOR 085-211-977-346 NOMOR RITUAL EYANG JOYO KARTOYO MEMANG TIDAK DUANYA DIJAMIN 100% TEMBUS ..???

      Hapus
    17. ASSALAMU ALAIKUM WR,WB.
      PERKENALKAN NAMA SAYA MBAK DEWI DULUNYA SAYA LAGI BINGUN BANGET KARNA SAYA LAGI MENGALAMI COBAAN HIDUP YANG TAK KUNJUNG USAI,SAYA HAMPIR SAJA BERBUAT NEKAT,PERBUATAN YANG SANGAT DIBENCI OLEH ALLAH YAITU BUNUH DIRI,SEMUA ITU AKIBAT BATIN SAYA YANG SANGAT TERTEKAN,PADAHAL SAYA MASIH MEMPUNYAI ANAK YANG MASIH KECIL2 YANG SEHARUSNYA DAPAT KASIH SAYANG ORANG TUA SEUTUHNYA,NAMUN KARNA KONDISI YANG SERBA KEKURANGAN MEMBUAT ANAK SEPERTI KURANG TER URUS,DALAM KALUTNYA SAYA COBA BUKA2 INTERNET DAN DISITULAH SAYA MELIHAT KOMENTAR PARA PEMENANG YANG SAAT INI SUDAH BERHASIL, NOMOR EYANG JOYO KARTOYO..MAAF SAYA CURHAT DENGAN ANDA,ORANG YANG BELUM SAYA KENAL SAMA SAYA,SEPERTI KOMENTAR2 PADA ANDA LEWAT INTERNET, DAN DISITULAH SAYA MENCOBA MENGHUBUNGI EYANG JOYO KARTOYO DAN KEMUDIAN SAYA MEMINTA REJEKI KEPADA BELIAU, DAN ALHAMDULILLAH KINI KEHIDUPAN SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA ITU SEMUA BERKAT BANTUAN EYANG JOYO KARTOYO MEMBERIKAN ANGKA RITUAL KEPADA SAYA, DAN BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI EYANG JOYO KARTOYO DI NOMOR 085-211-977-346 NOMOR RITUAL EYANG JOYO KARTOYO MEMANG TIDAK DUANYA DIJAMIN 100% TEMBUS

      Hapus
  2. Balasan
    1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      Hapus
    2. awalnya saya ragu untuk megikuti pesugihan kyai dimas kanjeng atau bisa dibilang uang berganda tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba dan setelah saya menghubungi kyai dimas kanjeng saya minta bantuan uang berganda sama beliau .dan saya IBU NIA di BANDUNG benar-benar sudah membuktikan demi allah bahwa kyai dimas kanjeng bisa merubah kehidupan saya dalam sekejap awalnya saya sangat miskin makanpun susah ,alhamdulillah dengan bantuan kyai dimas kanjeng saya bisa merubah kehidupan saya jauh lebih baik daripada sebelumnya beliau membantu saya uang berganda 700 juta .saya sangat berterimah kasih kepada kyai dimas kanjeng atas bantuan beliau ,dan saya ibu nia di bandung menyapaikan kepada saudarah-saudarah yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi 082_349_535_132 KIYAI DIMAS KANJEN TAAT PERIBADI saya sudah membuktikannya sendiri

      Hapus
  3. menurut saya selaku orang awam/orang bodoh, coba cari dulu ilmu ikhlas yang sebenarnya, bukankah ikhlas itu tidak mengharapkan apapun setelah memberi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikhlas mah kaga pake target mass...100 perak juga cukup..' =)) ª=D ~
      .~/ / \_. ª=D ~
      _( \_ Ɨƚa..Ɨƚa..Ɨƚa..
      Ɨƚa..Ɨƚa..Ɨƚa..
      \ː̗=))ː̖
      ^'// \_
      ^'ƗƗaƗƗaƗƗa "̮
       '
      ╰ː̗=Dː̖︿
      ︿)

      Hapus
    2. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya Dewi Irmayanti tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar






































































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya Dewi Irmayanti tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

      Hapus
  4. Yang kita diperintahkan untuk bekerja agar bisa mendapatkan uang dengan cara yang sehat menurut logika akal sehat kita. karena akal merupakan karunia tertinggi bagi semua makhluk ciptaan Allah. dan akal hanya diberikan kepada manusia. maka " afala tak kiluun ? "
    Nabi Muhammad junjungan kita bersama pun mengajarkan dan mencontohkan bagaimana cara mencari uang yang halal yaitu dengan berdagang. Beliau seorang penghulu para nabi tetapi tetap menjalani fitrahnya sebagai manusia berjalan dari satu kota ke kota lainya sampai bercucuran keringat untuk menawarkan barang daganganya. Dan itulah sebaik-baik contoh.mau ambil contoh dari siapa lagi ?....Beliau lah sebaik-baik contoh yang Allah berikan kepada kita.
    Mari kita sama renungkan ...peristiwa seperti ini sudah berkali kali terjadi.. tetapi mengapa kita tidak mau mengambil pelajran.
    Mari kita kerja keras kita gunakan kedua tangan kita untuk bekerja keras dan maksimal. Hasilnya.....? Terserah kepada Allah.
    Ingat ridho Allah adalah diatas segalanya...? Itu yang sebenar-benarnya yang kita cari.
    Ayo mulai belajar dari apa-apa yang terjadi di sekeliling kita....

    BalasHapus
  5. Mari ..mari saudaraku ..kita kembali ke kitab suci Al qur 'an yang tidak ada keraguan sedikitpun didalamnya dan sunnah nabi yang bisa kita ikuti dan praktekkan.
    "Tawasau bil haqqi watawassau bishobri"

    BalasHapus
  6. cukup kerja keras,+ berdoa +, tawakal,: kaya masuk surga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mau mengucapkan terima ksih g tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada AKI JEYAPATI , saya sudah kerja sebagai TKI selama 5 tahun di singapore, dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln, tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi setiap bulan harus mengirim ortu di jawa, sudah lama saya mengetahui roomnya AKI ini, juga sudah lama mendengar nama besar aki, tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng Saja.
      tetapi kemarin waktu pengeluaran 8924 , saya benar2 tidak percaya & hampir pingsan, angka yg diberi aki 8924 ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di singapore, tidak ada ongkos pulang, terus beliau bantu kasih angka 8924 setelah saya bantu mahar 8 juta.mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapidengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan januari, ternyata meledak….!!!
      dapat BLT 750jt, sekali lagi terima kasih banyak AKI JEYAPATI, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang aja ke sukabumi.buat aki,saya tidak akan lupa bantuan& budi baik aki.HUBUNGI AKI JEYAPTI DI NO INI 0852-4228-0055.

      Hapus
  7. Ikut prihatin kepada orang-orang yang sudah kena perangkap penipuan dengan atas nama Agama. Logika dan nalar harus tetap kita gunakan.
    Kalo memang niat kita sedekah/menyumbang. lakukanlah dengan ihklas dan tidak harus ke padepokan ini, boleh ke lingkungan terkdekat yang membutuhkannya.
    Allah sendiri sudah berjanji akan melipatgandakan setiap harta yang di dermakan dengan ihklas. Tidak ada mahar dan tidak ada dopet gaib dan tetekbengek semua akan dibuktikan janji Allah. Namun demikian harus tetap kerja keras, tulus, tekun tanpa menyerah serta diikuti dengan doa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mmang hdp d zmn skrg serba complet dan nyeleneh....klo kita menilai sebatas syare'at mka jwbnya tak mungkin terjadi dlm kondisi sperti ini tpi drpda pusing mkirin org lain biarlah ALLAH SWT yg akn menilai dan mnjwbnya.....

      Hapus
  8. kalau lagi kepepet pasti ujung2 x yah percaya sama hal yg mudah n gampang didapat..tu gimana cara x biar ga terjerumus hal yg sulit tu kita waspadai..

    BalasHapus
  9. jaman iki arep dadio opo...sluman slumun slamet..lurrrr

    BalasHapus
  10. Pada mau jadi tukang tipu semua tuh santri nya si dimas taat pribadi.....(`'•.¸(` '•. ¸* ¸.•'´)¸.•'´)..
    ‎​Ẅªªĸªªĸªªĸ=D=))=Dẅªªĸªªĸªªĸ
    ..(¸. •'´(¸.•'´ * `'•.¸)`'•.¸ ).
    وَكَكَكْ... وَكَكَكْ=)) وَكَكَكْ... وَكَكَكْ=D

    BalasHapus
  11. astagfirullah, jaman modern kayak gini masih saja banyak orang yg pemikirannya terbelakang, bayangkan ribuan orang yg tertipu dengan penipuan penggadaan uang.pantesan negara ini gak maju2, sedangkan pemerintahan setempat tutup mata,

    BalasHapus
  12. Hal ini udah bertahun tahun kenapa gak ada yang berani lapor polisi!
    Buka mata dan pikiran, ayolah sampai kapan Indonesia seperti ini -_-

    BalasHapus
  13. ha..ha..ha.. lapor ke polisi ? sudah banyak bro.. tapi setiap petinggi polisi yng dateng ke padepokan mau nangkep itu Kanjeng... eeh malahan polisinya yang rame2 masuk jadi santrinya Mas Kanjeng.. Gak percaya.. silahkan cek in sendiri kesana .. beranii..nnngaaak..ngadep beliau ???

    BalasHapus
  14. yang butuh informasi tentang padepokan dimas kanjeng taat pribadi hb nmer ni saya tau bener tentang padepokan dimas kanjeng taat pribadi 085232644292
    bpk buri / bpk deni 081333896873

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalammualaikum Moch Faizzal...email pada saya informasinya
      Email sy: syair.sipari@gmail.com

      Hapus
    2. Assalammualaikum Moch Faizzal...email pada saya informasinya
      Email sy: syair.sipari@gmail.com

      Hapus
    3. Assalammualaikum Moch Faizzal...email pada saya informasinya
      Email sy: syair.sipari@gmail.com

      Hapus
    4. hallo orang2 tolol. masih mau ngikutin ajaran orang tolol ?? hahaha

      Hapus
    5. hallo orang2 tolol. masih mau ngikutin ajaran orang tolol ?? hahaha

      Hapus
  15. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya IBU SERI HASTUTI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 081340887779
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .

    BalasHapus
  16. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya IBU SERI HASTUTI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 081340887779
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .

    BalasHapus
  17. Pengen kaya harus berkerja dan berdo,a.

    Gt aja... Siple

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. tahu bulat,di goreng dadakan,,,5ratusan haneut haneut,,helooww...,,hayang duit atuh aink monyet,,tong babangus hungkul,,,bisi di bejadkeun tangkurakna!!!

    BalasHapus
  20. Asalkan kita berusaha dan tawakal pasti akan ada jalan buat kita untuk mendapat rizqi yang halal . amiin .

    BalasHapus
  21. biarkn saja surga neraka sudah pnya semua tinggal mo kemna,yg pnting jaga diri kita sja gk usah bingung ngurusin orang orang

    BalasHapus
  22. Kagak usa percya gtuan... klau memang bener org indonesia sdh pada kaya2 semua tdk ad yang koruptor... buktikan dong klau memang ada ud uang gaib... biar kesejahteraan bangsa ini membaik.

    BalasHapus
  23. Moga org stress ini segera dilaknat

    BalasHapus
  24. Ada sebuah kisah nyata, seorang pak ustadz datang ke peramal di jalanan, kemudian minta di ramal garis tangannya, kata pak ustadz bagaimana jalan hidup saya,...kemudian kata si peramal begini,..begitu...
    Akhirnya si pak ustadz nanya lagi,..ada berapa uang di dompet saya? Si peramal bilang ada uang yg warna biru dan merah...begini dan begitu...
    Kemudian si pak ustadz bilang...anda salah..kenapa tukang ramal seperti anda ga tau bahwa dompet saya kosong.....wkwkwkwkw

    BalasHapus
  25. Barang siapa yg datang ke tukang ramal dan dukun, maka sholatnya tidak di terima 40 hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau datang'y pada kiyai ngajarin zikir,gimana gan

      Hapus
  26. Dalam sebuah hadist shohih dikatakan...

    Akan masuk syurga di kalangan umatku 70 rb orang tanpa hisab dan tanpa adzab. Mereka adalah orang yg selalu tawakal kpd Alloh, tdk minta di ruqiyah, mengundi nasib dan lainnya...

    Wahai orang2 yg mengaku islam, jgn percaya dukun lipat ganda uang, atau dukun nomer dan lainnya, itu akan membuat anda terjatuh dalam ke musyrikan..dan dosa musyrik tdk diampuni oleh Alloh

    BalasHapus
  27. subhanallah walhamdulillah wala ilahaillah wallahu akbar

    BalasHapus
  28. ASSALAMU ALAIKUM.WR.WB..SAYA IBU NIA DI MALAYSIA, SAYA TERMASUK ORANG YANG GEMAR BERMAIN TOGEL,SETELAH SEKIAN LAMANYA SAYA BERMAIN TOGEL AKHIRNYA SAYA MENEMUKAN NOMOR SEORANG PERAMAL TOGEL YANG TERKENAL KEAHLIANNYA DI SELURUH DUNIA,NAMANYA (AKI SUNAN KALIJAYA).
    DAN SAYA BENAR BENAR TIDAK PERCAYA DAN HAMPIR PINSANG KARNA KEMARIN ANGKA GHOIB YANG DIBERIKAN OLEH AKI SUNAN 4D DI PUTARAN MAGNUM TERNYATA BETUL-BETUL TEMBUS. PADAHAL,AWALNYA SAYA CUMA COBA COBA MENELPON DAN SAYA MEMBERITAHUKAN SEMUA KELUHAN SAYA KEPADA AKI SUNAN,,DISITULAH ALHAMDULILLAH AKI SUNAN TELAH MEMBERIKAN SAYA SOLUSI YANG SANGAT TEPAT DAN DIA MEMBERIKAN ANGKA YANG BEGITU TEPAT..,MULANYA SAYA RAGU TAPI DENGAN PENUH SEMANGAT ANGKA YANG DIBERIKAN AKI SUNAN ITU SAYA PASANG DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL SAYA JACKPOT DAPAT 550.JUTA,DAN BETAPA BAHAGIANYA SAYA BERSUJUD-SUJUD SAMBIL BERKATA ALLAHU AKBAR…..ALLAHU AKBAR….ALLAHU AKBAR….SEKALI LAGI MAKASIH BANYAK YAA AKI,SAYA TIDAK AKAN LUPA BANTUAN DAN BUDI BAIK AKI SUNAN…,
    BAGI ANDA SAUDARAH-SAUDARAH YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA TERUTAMA YANG PUNYA HUTANG SUDAH LAMA BELUM TERLUNASI SILAHKAN HUBUNGI AKI SUNAN KALIJAYA DI NOMOR HP: 085_242_421_477


    BUTUH PESUGIHAN
    UANG GOIB UANG BALIK
    SUSUK PENLARIS HUB AKI SUANG KALI JAYA
    DI NOMOR BELIAU 085_242_421_477

    BalasHapus
  29. Orang terdesak, iman lemah, banyak hutang ..karakteristik orang2 yang bikin iklan promosi dukun togel.dll tuh dijamin wkwkwk asli LUCU

    BalasHapus
  30. Menang TOGEL aja bersykurnya udah kaya mau naik haji wkwkwkwkwk ngakak abis

    BalasHapus
  31. Menang TOGEL aja bersykurnya udah kaya mau naik haji wkwkwkwkwk ngakak abis

    BalasHapus
  32. Orang terdesak, iman lemah, banyak hutang ..karakteristik orang2 yang bikin iklan promosi dukun togel.dll tuh dijamin wkwkwk asli LUCU

    BalasHapus
  33. Saya punya ilmu hikmah,saya mau ajarin yg gak percaya tapi syarat'y beriman dan percaya sama allah...gak perlu puasa,gak perlu tumbal,gak perlu sajen,,,sayarat nya solat 5 waktu sama mau zikir.... Istiqomahkan surat al-ikhlas 33x solawat nariyah 11x yaa wahhabbu 300x... Percaya sama Allah,Allah akan membantu masalah anda sekalian... Makasih dan mohon ma'af jika saya yg bodoh ini menggurui agan" semua....(???)Kenapa saya katakan begitu,,,karena saya cape berguru tentang rizki.... Inilh sa'at nya anda buktikan... Lebih jelas lagi pin bb saya 25B94C08...

    BalasHapus
  34. saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

    BalasHapus
  35. Tidak benar juga tidak salah... Jadi kalau dapat informasi tidak jelas lebih baik diam.. Dari pada kentut orang lo kentutin lagi keorang...lo rugi yang baca/ dengar jadi g jelas.... Jangan pakek jaman jadul pakek jaman sekarang....

    BalasHapus
  36. Tidak benar juga tidak salah... Jadi kalau dapat informasi tidak jelas lebih baik diam.. Dari pada kentut orang lo kentutin lagi keorang...lo rugi yang baca/ dengar jadi g jelas.... Jangan pakek jaman jadul pakek jaman sekarang....

    BalasHapus
  37. ini masalah duit,,,,, ini masalah kesenangan di dunia... ini masalah dimana orang frustasi dengan keadaan....,apapun di lakukan..., setidaknya kita doakan orang2 yg tersesat kembali ke jalan nya,
    kita manusia bukan hakim manusia, ALLAH lah hakim yg sebenarnya...., mau tobat atau tidak... kita sudah memberi pencerahan selanjutnya kita serahkan pada yang MAHA KAYA............

    BalasHapus
  38. Puji sukur saya panjatkan kepada allah swt dan banyak terima kasih saya ucapkan kepada NYI RAWIH karna untuk pertama kalinya kami menang togel 3D.modal usaha kami sebelumnya habis semua gara-gara togel,tapi atas bantuan angka jitu nyai saya akan buka usaha saya kembali.tapi sebenarnya kami juga hampir putus asa karna persyaratan dari yang membayar maharnya terlebih dahulu sebesar Rp 1 juta tapi kami berusaha pinjam kiri kanan untuk menyelesaikan persyaratan yang diminta sama beliau dan akhirnya Puji tuhan terimah kasih NYI RAWIH atas nomor yang NYI RAWIH kasih kesaya ini yang pertama saya dapat angka jitu dari NYI RAWIH dan tembus langsung 3D dan allhamdulillah saya dapat Rp 110 juta,bagi teman-teman yang punya masalah keuangan ingin menang melalui angka jitu NYI RAWIH silahkan hubungi NYI RAWIH di nomor,( 0853-7778-3434).sebenarnya kami sering main PARA NORMAL di internet,baru kali ini ada yang kasi nomor jitu yang tembus, yaitu NYI RAWIH,saya jamin 100% tembus karena kami sudah buktikan sendiri,silahkan teman-teman buktikan juga sendiri
    Dan bukan cumah togel yg nyai bisa terawan tapi nyai juga menyelesaikan banyak masala seperti berikut
    MASALAH ASMARA ATAU SELALU GAGAL DALAM PERCINTAAN
    INGIN MEMPERLANCAR PEKERJAAN
    CARI JODOH
    KETAKNYA PERSAINGAN BISNIS
    INGIN DIHARGAI ORANG ATAU MENJADI ORANG PENTING
    INGIN SEWAH TUYUL
    MENGADAKAN UANG ATAU UANG BALIK
    INGING MENPERINDAH DIRI DNG SUSUK JRM EMAS BERLIAN
    SILAKAN BERGABUNG DENGAN NYI RAWIH DI NMR 0853 7778 3434 TERIMA KASIH.

    BalasHapus
  39. awalnya saya ragu untuk megikuti pesugihan kyai dimas kanjeng atau bisa dibilang uang berganda tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba dan setelah saya menghubungi kyai dimas kanjeng saya minta bantuan uang berganda sama beliau .dan saya IBU NIA di BANDUNG benar-benar sudah membuktikan demi allah bahwa kyai dimas kanjeng bisa merubah kehidupan saya dalam sekejap awalnya saya sangat miskin makanpun susah ,alhamdulillah dengan bantuan kyai dimas kanjeng saya bisa merubah kehidupan saya jauh lebih baik daripada sebelumnya beliau membantu saya uang berganda 700 juta .saya sangat berterimah kasih kepada kyai dimas kanjeng atas bantuan beliau ,dan saya ibu nia di bandung menyapaikan kepada saudarah-saudarah yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi 082_349_535_132 KIYAI DIMAS KANJEN TAAT PERIBADI saya sudah membuktikannya sendiri

    BalasHapus
  40. orang rumahq adalah saksi dr sgla kebobrorokan dimas kanjeng, kl da banyak yg lapor silahkann, cz asal usul uang bkn dr yg khalall tp menipu

    BalasHapus
  41. orang rumahq adalah saksi dr sgla kebobrorokan dimas kanjeng, kl da banyak yg lapor silahkann, cz asal usul uang bkn dr yg khalall tp menipu

    BalasHapus
  42. Assalamualaikum.Wr.Wb.
    SAYA IBUERNADITA SEORANG PENJUAL GORENGAN
    INGIN BERBAGI CERITA KEPADA ANDA BAHWA SAYA INI DULUNYA ORANG YANG PALING MENDERITA DI DUNIA.SETIAP HARI SAYA SELALU MENGELUH TENTANG MASALAH KELUARGA SAYA, BAHKAN KAMI PERNAH TIDAK MAKAN DALAM 1 HARI , 1 MALAM, KE ESOKAN HARI NYA ADA TETANGGA KAMI YG MEMBAWAKAN MAKANAN DAN TIDAK DISENGAJA DIA JUGA BERCERITA TENTANG MASALAH HIDUPNYA DULU DAN AKHIRNYA DIA MEMBERIKAN NO AKI KAYANA SAKTI ..TIDAK BERPIKIR PANJANG SAYA LANSUNG MENGHUBUNGI AKI KAYANA SAKTI DAN ALHAMDULILLAH BELIAU SANGAT MEMBANTU SAYA, DAN SAYA SANGAT BERTERIMA KASIH KEPADA AKI KAYANA SAKTI ATAS BANTUANNYA YANG TELAH MEMBERIKAN ANGKA GHOIB, SYUKUR ALHAMDULILLAH TERNYATA ITU BENAR-BENAR TEMBUS DAN KINI SAYA SANGAT BAHAGIA MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA YG SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA ,,DAN KAMI JUGA SUDAH BERENCANA INGIN MEMBUKA TOKO SENDIRI, DAN SEMUA UTANG-UTANG SAYA YANG ADA DI BANK ALHAMDULILLAH JUGA SUDAH BISA TERLUNASI, ITU SEMUA BERKAT BANTUAN AKI KAYANA SAKTI, DAN KAMI SEKELUARGA AKAN SELALU MEN DOAKAN AKI SEMOGA DI BERIKAN REJEKI YANG BERLIMPAH, SEHAT SELALU DAN PANJANG UMUR,,…
    BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA YG MEMERLUKAN BANTUAN AKI KAYANA SAKTI SILAHKAN HUB/SMS DI NOMOR (0823-3664-2456 ) SILAHKAN ANDA MEMBUKTIKANNYA SENDIRI TERIMAH KASIH…

    BalasHapus
  43. KESAKSIAN PALSU YANG MEMBENARKAN PEMBUKTIAN ITU ADALAH TEMAN2NYA SENDIRI, YANG MEMBUAT POSTING INI SAJA GAK MUNCUL2 MENJAWAB ATAU BERKOMENTAR, DAN NONMOR HP PESUGIHAN KANJENG DIMAS INI BANYAK GANTI BLOG GANTI NOMOR POTO SAMA NAMA BERBEDA2, MASA ADA CABANGNYA NAK BERANAK ILMU GINI. BERKOMENTAR RATUSAN ORANG TIDAK ADA YANG DI PERTANGGUNGJAWABKAN KOMENTARNYA, BENER YANG KOMPLIN SANGAT BENER SEBAB YANG TIDAK KOMPLIN DAN MENJADI SAKSI ITU REKAYSASA BELAKA POTO PALSU SEMUA KESAKSIANNYA,NAMA NGARANGH ASAL JADI FB ATAU TWIT YA ASAL JADI ENTAH POTO ANAK MANA YG DIAMBIL UNTUK MEYAKINKANNYA. WASPADAAAAAAAAAAAAAAAAA OMAAAAAAAAAAAAAAAAT , OMAT OMAT JANGAN MASUK GERBANGNYA NANTI TERTELAN

    BalasHapus
  44. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya Dewi Irmayanti tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar
































































































    Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya Dewi Irmayanti tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

    BalasHapus
  45. INFO DANA GAIB...
    JIKA ANDA BANYAK HUTAN ATAU MASALAH
    EKONOMI KELUARGA DAN ANDA BINGUNG UNTUK
    MENYELESAIKAN,ANDA JANGAN KWATIR,
    DULU SYA JUGA SEPERTI ANDA MENPUNYAI
    BANYAK HUTAN DAN MASALAH EKONOMI,
    NAMUN SEKARANG SYA MENDAFATKAN REJEKI
    DANA GAIB DARI K.H. SANJAYA // JIKA ANDA
    INGIN SEPERTI SYA TELPON K.H. SANJAYA DI 085328880180
    ATAU KLIK WEBSITE http://kyaisanjaya.jw.lt/ INI KISAH NYATA SYA SENDIRI,DANA GAIB ITU BETUL BETUL ADA
    KALAU NGAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI....

    BalasHapus
  46. Assalamualaikum sedikit berbagi kepada teman-teman siapa tau bermanfaat, Awal mula sy ikut pesugihan, Usaha saya bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga sutu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual dengan kh.mustamid abbas dan menceritakan sosok kh.mustamid abbas, saya sdh mantap hati karena kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.kyai saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dan alhamdulillah ke esokan harinya saya di tlp oleh pak kyai bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 4Milyar benar2 masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang milyaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sbelumnya bangkrut,kini saya mempunyai 7 salon kecantikan yang lumayan besar,saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. KH.mustamid abbas, semoga kebaikan beliau digantikan oleh tuhan dan selalu sehat. Jika teman2 ada yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi KH.Mustamid Abbas DI 085213285049 situsnya https://angkajitumbahkidul.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  47. saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya. jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai kidul kusumo agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.KIDUL KUSUMO di 085213285049 atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://angkajitumbahkidul.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  48. saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya. jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai kidul kusumo agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.KIDUL KUSUMO di 085213285049 atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://angkajitumbahkidul.blogspot.co.id/

    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya. jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai kidul kusumo agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.KIDUL KUSUMO di 085213285049 atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://angkajitumbahkidul.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  49. saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya. jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai kidul kusumo agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.KIDUL KUSUMO di 085213285049 atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://angkajitumbahkidul.blogspot.co.id/

    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya. jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai kidul kusumo agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.KIDUL KUSUMO di 085213285049 atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://angkajitumbahkidul.blogspot.co.id/

    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya. jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai kidul kusumo agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.KIDUL KUSUMO di 085213285049 atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://angkajitumbahkidul.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  50. INFO DANA GAIB...
    JIKA ANDA BANYAK HUTAN ATAU MASALAH
    EKONOMI KELUARGA DAN ANDA BINGUNG UNTUK
    MENYELESAIKAN,ANDA JANGAN KWATIR,
    DULU SYA JUGA SEPERTI ANDA MENPUNYAI
    BANYAK HUTAN DAN MASALAH EKONOMI,
    NAMUN SEKARANG SYA MENDAFATKAN REJEKI
    DANA GAIB DARI K.H. SAKURA // JIKA ANDA
    INGIN SEPERTI SYA TELPON K.H. SAKURA DI 085213285049
    ATAU KLIK WEBSITE http://angkajitumbahkidul.blogspot.co.id/ INI KISAH NYATA SYA SENDIRI,DANA GAIB ITU BETUL BETUL ADA
    KALAU NGAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI....

    BalasHapus
  51. INFO DANA GAIB...
    JIKA ANDA BANYAK HUTAN ATAU MASALAH
    EKONOMI KELUARGA DAN ANDA BINGUNG UNTUK
    MENYELESAIKAN,ANDA JANGAN KWATIR,
    DULU SYA JUGA SEPERTI ANDA MENPUNYAI
    BANYAK HUTAN DAN MASALAH EKONOMI,
    NAMUN SEKARANG SYA MENDAFATKAN REJEKI
    DANA GAIB DARI K.H. SAKURA // JIKA ANDA
    INGIN SEPERTI SYA TELPON K.H. SAKURA DI 085213285049
    ATAU KLIK WEBSITE http://angkajitumbahkidul.blogspot.co.id/ INI KISAH NYATA SYA SENDIRI,DANA GAIB ITU BETUL BETUL ADA
    KALAU NGAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI....

    BalasHapus
  52. INFO DANA GAIB...
    JIKA ANDA BANYAK HUTAN ATAU MASALAH
    EKONOMI KELUARGA DAN ANDA BINGUNG UNTUK
    MENYELESAIKAN,ANDA JANGAN KWATIR,
    DULU SYA JUGA SEPERTI ANDA MENPUNYAI
    BANYAK HUTAN DAN MASALAH EKONOMI,
    NAMUN SEKARANG SYA MENDAFATKAN REJEKI
    DANA GAIB DARI K.H. SAKURA // JIKA ANDA
    INGIN SEPERTI SYA TELPON K.H. SAKURA DI 085213285049
    ATAU KLIK WEBSITE http://angkajitumbahkidul.blogspot.co.id/ INI KISAH NYATA SYA SENDIRI,DANA GAIB ITU BETUL BETUL ADA
    KALAU NGAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI....

    BalasHapus
  53. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    BalasHapus
  54. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.KIDUL kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI KIDUL meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI KIDUL lah yang bisa merubah nasib kami..KI KIDUL orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=213=285=049=AKI KIDUL,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    BalasHapus
  55. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.KIDUL kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI KIDUL meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI KIDUL lah yang bisa merubah nasib kami..KI KIDUL orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=213=285=049=AKI KIDUL,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.KIDUL kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI KIDUL meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI KIDUL lah yang bisa merubah nasib kami..KI KIDUL orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=213=285=049=AKI KIDUL,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.KIDUL kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI KIDUL meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI KIDUL lah yang bisa merubah nasib kami..KI KIDUL orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=213=285=049=AKI KIDUL,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    BalasHapus
  56. saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya. jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai kidul kusumo agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.KIDUL KUSUMO di 085213285049 atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://angkajitumbahkidul.blogspot.co.id/

    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya. jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai kidul kusumo agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.KIDUL KUSUMO di 085213285049 atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://angkajitumbahkidul.blogspot.co.id/

    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya. jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai kidul kusumo agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.KIDUL KUSUMO di 085213285049 atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://angkajitumbahkidul.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  57. saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya. jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai kidul kusumo agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.KIDUL KUSUMO di 085213285049 atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://angkajitumbahkidul.blogspot.co.id/

    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya. jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai kidul kusumo agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.KIDUL KUSUMO di 085213285049 atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://angkajitumbahkidul.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  58. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.KIDUL kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI KIDUL meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI KIDUL lah yang bisa merubah nasib kami..KI KIDUL orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=213=285=049=AKI KIDUL,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.KIDUL kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI KIDUL meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI KIDUL lah yang bisa merubah nasib kami..KI KIDUL orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=213=285=049=AKI KIDUL,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    BalasHapus
  59. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI SALEH BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI SALEH DI 082-291-285-345

    BalasHapus
  60. saya pak lias tki di malaysia,dulux kami tdk percaya,angka ritual/angka goib,tpi saya coba2 hub,KI RORO PATI,di,085 213 285 049,minta bantuan,pingin pulang ke indnesia kumpul ama keluarga.ternyata angka ritual/angka goib yg di berikan,2053 betul2 tembus 100%saya sangat brsyukur kepa yg di atas.uda pulan ke indo.kumpul ama keluarga,trima kasih banyak KI bantuanx semoga AKI di berikan ummur yg panjang,kesehatan sehat wal,afiat,agar kita ke temu,langsung,saya sekeluarga,PAK LIAS,sangat2 bertrima ke,pd KI RORO PATI.wsl PAK LIAS di aceh,

    saya pak lias tki di malaysia,dulux kami tdk percaya,angka ritual/angka goib,tpi saya coba2 hub,KI RORO PATI,di,085 213 285 049,minta bantuan,pingin pulang ke indnesia kumpul ama keluarga.ternyata angka ritual/angka goib yg di berikan,2053 betul2 tembus 100%saya sangat brsyukur kepa yg di atas.uda pulan ke indo.kumpul ama keluarga,trima kasih banyak KI bantuanx semoga AKI di berikan ummur yg panjang,kesehatan sehat wal,afiat,agar kita ke temu,langsung,saya sekeluarga,PAK LIAS,sangat2 bertrima ke,pd KI RORO PATI.wsl PAK LIAS di aceh,

    BalasHapus
  61. Pesugihan palsuuu.p esugihan kok pake tumbal segala itu mah sama ajha minta sama setan..ini tips dari saya,mau sugih ??...banyakin nabung di kotak amal masjid dan hartanya setengah kita kasih semua kepafa fakir miskin...yang penting ikhlas. Di jamin deh nantinya bakal di ganti sama allah yg lebih gede..

    BalasHapus
  62. Pesugihan palsuuu.p esugihan kok pake tumbal segala itu mah sama ajha minta sama setan..ini tips dari saya,mau sugih ??...banyakin nabung di kotak amal masjid dan hartanya setengah kita kasih semua kepafa fakir miskin...yang penting ikhlas. Di jamin deh nantinya bakal di ganti sama allah yg lebih gede..

    BalasHapus























  63. OH MY GOD..
    PADA LATIHAN JADI BEGO?
    INGAT DOSA UDAH PADA TUA APAGUNA SEKOLAH JUGA DULU ORANGTUA MASING2 PADA KERJA KERAS UTK SEKOLAH IBU IBU BAPAK BAPAK MAS MAS MBAK MBAK WKWKW

    BERASA BUKA AKUN INSTAGRAM ARTIS YANG KELUAR PROMOSIAN SEMUA :D
    GAK MALU SAMA YANG BIKIN HIDUP?
    PUNYA OTAK DIGUNAKAN YANG BENAR. BUKANNYA SAYA JUGA BENAR.. SETIDAKNYA SAYA TIDAK SEBODOH ANDA YANG GILA UANG MERAH DAN BIRU WAKAKKA

    BalasHapus























  64. OH MY GOD..
    PADA LATIHAN JADI BEGO?
    INGAT DOSA UDAH PADA TUA APAGUNA SEKOLAH JUGA DULU ORANGTUA MASING2 PADA KERJA KERAS UTK SEKOLAH IBU IBU BAPAK BAPAK MAS MAS MBAK MBAK WKWKW

    BERASA BUKA AKUN INSTAGRAM ARTIS YANG KELUAR PROMOSIAN SEMUA :D
    GAK MALU SAMA YANG BIKIN HIDUP?
    PUNYA OTAK DIGUNAKAN YANG BENAR. BUKANNYA SAYA JUGA BENAR.. SETIDAKNYA SAYA TIDAK SEBODOH ANDA YANG GILA UANG MERAH DAN BIRU WAKAKKA

    BalasHapus
  65. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  66. raJA PENIPU SUDAH TERTANGKAP, OH TUHAN TERNYATA SI KANJENG HANYA PENJUAL AGAMA NAUZUBIILAH,,,,,

    BalasHapus
  67. masihkan diantara kita yang masih menginginkan Kaya-raya dengan cara instan ?... ikuti saja cara-cara setan tersebut ! dan resiko baik di dunia maupun diakhirat silakan ditunggu...

    BalasHapus
  68. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus
  69. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  70. Asetfb.com bukanlah program member get member/ cari downline,
    sehingga pekerjaan Anda bukanlah mencari orang/member. Tapi cukup hanya dengan menyebarkan Formulir Kunjungan saja,
    dan setiap formulir kunjungan yang terisi, Maka Rp. 5.000 langsung masuk ke akun Anda.
    Yang perlu Anda lakukan hanyalah menjalankan petunjuk yang ada di member area.
    Hanya dengan Rp.30.000,- Saja Anda dapat mengakses member area,
    mendapatkan link anda sendiri dan segera dapat menjalankan program ini. Ya, Hanya dengan Rp, 30.000,-
    Perhatian!!! Dan untuk mendapatkan link formulir tersebut,
    anda harus melakukan pendaftaran, Segera daftarkan diri Anda sekarang juga karena kuota keanggotaan asetfb.com terbatas.
    Untuk Pendaftaran Silahkan buka & klik disini

    BalasHapus
  71. sakit otak smua...pantes negara kita susah maju..masih ada manusia2 yg otaknya lebih suka di taruh di dengkul ky gt ..oalaahh.... nasib..nasib..

    BalasHapus
  72. alam dunia parantos reyod kulalampahan manusa anu ngudag2 dunia....,tapi akherat teu diparikiran,astagfirulloh haladzim!!

    BalasHapus
  73. sholat berdoa dan shodakoh adalah jalan keluar dari kesulitan....,sesulit apapaun hidup kita jangan sekali-kali menyekutukan alloh ( ingat neraka jahanam balasannya ).

    BalasHapus
  74. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada
    teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang
    property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan
    fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya
    kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri
    dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan
    saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper
    bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi
    entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg
    menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan
    kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu
    katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya
    kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu
    saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan
    menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan
    hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
    akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya
    lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI
    JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN
    DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI
    JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus
  75. makasih agan infonya..


    www.saudagarmebel.com

    BalasHapus
  76. SALAM KENAL SEMUA,SAYA PAK AGUS TONO DARI MALAYSIA
    CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI (ASLI) BUKAN REKAYASAH!!!

    TERIMA KASIH BANYAK MBAH SERO SUDAH 3 TAHUN SAYA MENDERITA DI MALAYSIA KERJAAN SAYA CUMA MENOMBAK KELAPA SAWIT PENDAPATAN TIDAK SEBERAPA SEDANKAN SEWAH KONTRAKAN RUMAH 700 RIBU PERBULAN TAPI SETELAH KAMI DAPAT NOMOR MBAH DI INTERNET KAMI COBA-COBA HUBUNGI LALU MINTA BANTUAN ANGKA GHOIB DAN ALHAMDULILLAH ANGKA YANG DIBERI MBAH SERO LANSUNG TOTO 6D BENAR-BENAR 100% TERBUKTI TEMBUS SEKALI LAGI TERIMA KASIH MBAH SERO RENCANA MAU PULANG KE INDO BUKA USAHA INI SEMUA BERKAT BANTUAN ANGKA GHOIB MBAH SERO BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HUBUNGI MBAH SERO DI NOMOR 082=370=357=999 TERIMA KASIH..!!! INI KISAH NYATA DARI SAYA..

    BalasHapus
  77. Ni apaan sih yg komen2 ga penting uang gaib, nomor togel, dll dst....Loe sama aja kayak si bapak DKTP

    Loe2 kalo mau cepet kaya jaman sekarang caranya solat, dzikir, sama kerja keras!
    Gagal coba lagi...gagal coba lagi...

    Baru itu yg namanya ilmu keikhlasan!

    BalasHapus
  78. Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D SGP.dan alhamdulillah saya dapat Rp.500.juta.dan semua ini berkat bantuan angka dari MBAH SANGKIL.karena cuma beliaulah yang memberikan angka ghoibnya,yang di jamin 100% tembus,awal saya bergabung hanya memasang Rp.50.ribu,karna saya gak terlalu percaya,ternyatah benar-benar
    tembus,dan kini saya gak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angkanya,buat anda yang butuh angka yang dijamin tembus
    hubungi: MBAH SANGKIL di nomor hp (_0852_1049_3757_) insya allah beliau akan membantu kesusahan anda apalagi kalau anda terlilit hutang trima kasih....

    BalasHapus
  79. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus
  80. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  81. Terimakasih banyak AKI karna melalui jalan togel ini saya sekarang sudah bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya bahkan saya juga sudah punya warung makan sendiri hi itu semua berkat bantuan AKI JAYA yang telah membarikan angka 4D nya kepada saya dan ALHAMDULILLAH berhasil,kini saya sangat bangga pada diri saya sendiri karna melalui jalan togel ini saya sudah bisa membahagiakan orang tua saya..jika anda ingin sukses seperti saya hubungi no hp O85-244-015-689 AKI JAYA,angka ritual AKI JAYA meman selalu tepat dan terbukti..silahkan anda buktikan sendiri.

    BalasHapus
  82. saya seorang mahasiswa..saya mw mnanyakan sedikit tentang situs situs online yang menawarkan angka goib..dari kalian yang sudah kena tipu atau tahu tentang situs2 tersebut apakah situs ki kanjeng demang termasuk kedalam situs penipuan tersebut atau apakah memang benar dia membantu orang yg lagi susah

    BalasHapus
  83. Assalamu alaikum wr wb...saya agustina member MBAH SANGKIL yang berhasil,angka yang di berikan MBAH SANGKIL kemarin 4d SGP tembus 100%,syukur alhamdulillah dapat kemenangan (400.juta) terima kasih banyak MBAH SANGKIL,berkat bantuanny saya sudah bisa melunasi hutang bapak saya sama rentenir,dan bukan hanya itu MBAH saya juga sudah bangunkan rumah untuk kedua orang tua,bagi teman-teman pecinta nomor togel kalau mau menang seperti saya lansung hubungi MBAH SANGKIL di nomor hp: 0852-1049-3757 tidak usah di ragukan lagi karna saya sudah membuktikannya adapun bantuan lainnya selain pesugihan nomor togel (1.) Pesugihan Uang Ghaib (2) Pesugihan Minyak Penarik Uang (3) Pesugihan Uang Balik (4) Pesugihan Bank Ghaib (5) Pesugihan Tuyul (6) Pelet Ampuh (7) Transfer Janin

    BalasHapus
  84. KISAH NYATA....
    DI DALAM KEHIDUPAN PASTI ADA MASALAH DAN RINTANGAN YANG BELUM KUNJUNG SELESAI DI HADAPI DAN KINI SAYA HADIR UNTUK BERBAGI REJEKI UNTUK ANDA YANG MENGALAMI MASALAH KESULITAN EKONOMI.DAN YANG SELALU KALAH DALAM PERMAINAN ANGKA TOGEL.DI SINILAH ANDA DAPAT MENEMUKAN BERBAGAI MACAM SOLUSI YANG SANGAT TEPAT UNTUK MENGATASI MASALAH EKONOMI ANDA MENJADI LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA: Salam Persaudaraan Buat Yang Berada Di Perantauan Di Mana Pun Anda Berada. Saya Enung Karwati Asal Jawa Tengah. Orang Yang Dulunya Sangat Di Lilit Hutang. Semua Hutang2 Saya Mencapai 90jutaan.Saya Sangat Bingung Serasa Tak Berdaya Memikirkan Hutang Sebanyak Itu. Rasanya Sangat Tersiksa.Dengan Keadaan Di Kejar2 Hutang, Dan Secara Tidak Sengaja Saya Buka Buka Internet Dan Saya Menemukan.Komentar Dari Seorang TKI.Yang Dulunya Mempunyai Masalah Yang Sama Sprti Saya, Tapi Hidup Nya Suda Sukses Dan Kaya Raya, Dia Di Bantu Oleh Sala Satu Paranormal Yaitu KI,RIMBA.Dan Saya Sungguh Penasaran.Dan Tertarik Ingin Mencoba Meminta Bantuan Dari KI,RIMBA Tapi Saya Sempat Berpikir Bahwa,ini Penipuan..Tapi Saya Suda Sangat Bingung Entah Dengan Cara Apa Yang Harus Saya Lakukan.Agar Hutang2 Saya Bisa Saya Lunasi .Dengan Ke Adaan Saya Di Kejar2 Hutang Membuat Saya Nekat Dan Memberanikan Diri Untuk.Menghubungi KI,RIMBA Dan Meminta Petunjuk, Akhir Nya Beliau Telah Membantu Saya Melalui. Pesugihan dana Hibah/Dana Barokah.Dengan Senang Hati Beliau Ingin Membantu Saya. Asalkan Saya Bisa Mengikuti Semua Arahan Yang Di Berikan Oleh Beliau Untuk Masuk Member, Akhirnya Saya Mengikuti Semua Arahan Dari Beliau, Alhamdulillah Saya di Terimah Untuk Menjadi Member. Dan Saya Di Bantu Melalui Penarikan dana gaib nya.Saya sangat Terkejut Ketika Melihat Bukti Bahwa Ternyata Penarikan Dana Gaib Tersebut.Benar2 Ada..Alhamdulillah Saya Telah Berhasil.Mendapatkan Uang Sebesar 2 Millyar. Ya allah,Saya Benar2 Tidak Menyangka Engkau Telah Merubah Nasib Saya. Meskipun Dengan Cara Sprti ini. Saya.Sangat Bersyukur Kepada A.s.w.t.Atas Riski Yang Di Berikan Kepada Saya..Terutama Ki,RIMBA Yang Telah Membantu Saya.Ntah Bagaimana Saya Bisa Membalas Kebaikan Beliau.Saya Sangat Bersukur Atas Semua Yang Saya Dapatkan.Dari Beliau.Berkat Bantuan KI,RIMBA.Akhirnya Saya Bisa Melunasi Semua Hutang2 Saya.Dan Berbagi Kpda Anak Yatim. Ini Benar Benar Kisah Nyata Dari Saya, Di Setiap Manusia Pasti Memiliki Rasa Takut.Bimbang.Dan Ragu.Jika Itu Semua Bisa Anda Hilangkan.Insa Allah, Anda lah Orang Yang Nanti Nya Akan Sukses..Untuk Semua Teman2 Di Mana Pun Anda Berada Yang Mengalami Masalah Perekonomian Dan Yang Ingin Mendapatkan Angka Gaib HasiL RituaL/Jitu’2D_3D_4D_6D Di Jamin 100% TEMBUS.Silahkan Anda hubungi AKI,RIMBA di Nomor/Whatsapp_0_8_2_3_1_7_7_4_7_2_3_4_Baca Selengkap Nya KLIK https://pengandaanuangternamadiindonesia.blogspot.co.id/ Hanya Melayani Orang Yang Betul2 Percaya Adanya Dunia Lain.inilah Kesempatan Anda Untuk Merubah Nasib Anda.Ingat.Kesempatan Tidak Datang Untuk Kedua Kalinya.Salam Sukses Dan Salam Kompak Selalu..!!!

    BalasHapus
  85. Assalamu alaikum wr wb...saya agustina member MBAH SANGKIL yang berhasil,angka yang di berikan MBAH SANGKIL kemarin 4d SGP tembus 100%,syukur alhamdulillah dapat kemenangan (400.juta) terima kasih banyak MBAH SANGKIL,berkat bantuanny saya sudah bisa melunasi hutang bapak saya sama rentenir,dan bukan hanya itu MBAH saya juga sudah bangunkan rumah untuk kedua orang tua,bagi teman-teman pecinta nomor togel kalau mau menang s eperti saya lansung hubungi MBAH SANGKIL di nomor hp: 0852-1049-3757 tidak usah di ragukan lagi karna saya sudah membuktikannya adapun bantuan lainnya selain pesugihan nomor togel (1.) Pesugihan Uang Ghaib (2) Pesugihan Minyak Penarik Uang (3) Pesugihan Uang Balik (4) Pesugihan Bank Ghaib (5) Pesugihan Tuyul (6) Pelet Ampuh (7) Transfer Janin

    BalasHapus
  86. DAFTAR DIRI ANDA JADI PEMENANG BERIKUTNYA
    Dari : Samul Ridwan Singapure: Terima kasih Mbah Agus Darma Nomer GHOIB Dari Mbah Benar-benar Tembus 8445 100% gol. saya sangat berterima kasih pada Mbah Agus Darma..Kini saya bisa Melunasi Hutang-hutang saya dan saya udah bisa buka usaha kecil-kecilan..Berkat usaha angka Ritual Ghoib dari Mbah Agus Darma..Bagi Anda yang udah menemukan Blog Mbah Agus Darma..sangatlah beruntung bagi Anda..Jika Anda menginginkan seperti saya silahkan Anda Call/sms di : 0823-8738-4409 Terima Kasih Mbah Agus Darma..Moga2 Succes selalu Buat Mbah Agus Darma..!!!!
    Dari : Ibu Ayu Timur Leste " Terima Kasih yang amat dalam kepada Mbah Agus Darma…karena Angka Ghoib dari anda 100% gol..9323 Mantap…sekarang saya bisa bernapas lega mbah …Karena udah bisa melunasi hutang saya yang kalah karena main togel…Dan Moga2 Besok gol lagi Mbah..dan saya beli paket 4D lagi..!!! biar Bisa buat buka Usaha Mbah..Mohon Bantuan Angka Ritual Ghoib nya…Dan saya hanya bisa berpesan kepada siapa saja..jangan ragu-ragu untuk menjadi Member Mbah Agus Darma…Di Jamin Angka Ghoib Tembus 100%…Salam Succes
    Dari : Agus Wijaya Malaysi Tawu : Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada Mbah Agus Darma…Berkat Angka Ghoib dari mbah…Semua hutan-hutang saya bisa terlunasi…angka ghoib dari Mbah Agus Darma benar jitu 100%, bagi anda yang kesulitan mencari angka ritual ghoib…bergabung aja dengan Mbah Agus Darma udah terbukti TokCer…Benar-benar Tembus 4 Angka…Terima Kasih Mbah Agus Darma…Succes Selalu Buat Mbah Agus Darma…salam kenal Buat teman yang suka nomor togel
    Dari : Ibu Ramlah Kalimatan " Mantep Banget Angka Ritual Ghoib anda Mbah Agus Darma…Kalau Tidak Ada Bantuan Angka Ritual Dari Mbah…Enggak Tau Nasib saya seperti apa…soalnya Udah banyak Dukun Togel yang saya mintai Angka Jitu.tapi tidak ada satupun yang berhasil…akhirnya saya menemukan Blog anda..dan kami akhirnya Coba-coba untuk bergabung…Walhasil angka ritual Mbah Agus Darma Benar-benar bikin saya Terkagum./ benar-benar Tembus 100%…kini hidup saya udah gak lagi di kejar-kejar Hutang…semua hutang udah kami lunasi berkat bantuan angka ritual Ghoib dari Mbah Agus Darma…sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang amat dalam kepada Mbah Agus Darma yang udah mengubah hidup keluarga kami…Salam Bahagia
    Dari : Ibu Uali Nunukan : Terima Kasih Mbah Agus Darma Darma semua yang anda berikan kepada saya…Angka Ritual Ghoib Eyang Benar-benar Tembus 100%…mohon ma’af mbah ini pengalaman saya …waktu itu pernah saya meminta bantuan kepada seseorang yg mengaku pintar meramu angka toto…dan saya harus bayar untuk mendapatkan angkanya…sampai2 saya hutang sana , hutang sini…tapi apa yg terjadi…angka yg saya terima tadi gak ada yang keluar…maspus dalam hati kecil saya..gmn saya harus bayar utang yang terlanjur menumpuk…hingga akhirnya saya di kasih info teman untuk mencoba menjadi Member di Mbah Agus Darma…Alhasil Angka Ritual Ghoib yang mbah kirim ternyata Jitu 100%..dan akhirnya terbayar sudah hutang2 saya….ini hanya sekedar pengalaman saya…untuk yang mau mencoba angka ghoib dari Mbah Agus Darma..tidak usah ragu-ragu…karena saya udah merasakannya…terima kasih Mbah Agus Darma…Salam Bahagia….!!!
    Dari : Sutiawan Timur Leste : Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada Mbah Agus Darma yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya sekarang udah hidup tenang..sudah tidak di kejar-kejar hutang…Kami di berikan Angka Ritual Ghoib Dari Mbah Agus Darma yang sangat Jitu 100%…hingga kami sekarang merasa tenang lagi…terima kasih Mbah Agus Darma…Jika Anda ada merasa kesulitan masalah Nomer Toto silahkan Tanyakan Aja Pada Mbah Agus Darma…pasti anda akan merasakan apa yg selama ini kami rasakan…Salam Bahagia dan Succes

    BalasHapus
  87. kabar baik!!!!

    Hello All, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu. dan fraudstars banyak kreditor kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang nyata dan nyata,

    Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dikeluarkan tanpa meminjam dari perusahaan mereka, saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya. yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar Rp400.000.000 dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak peduli berapa umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin menyarankan agar setiap orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com
    Dan Anda bisa mengikuti Mr dangote on instagram untuk lebih jelasnya di dangoteloancompany

    BalasHapus
  88. Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

    Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel di Malaysia, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati wanita jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja yang saya miliki Ide bagus untuk memulai bisnis tunggal saya sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka setara dengan jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor saya, yang membuat saya merasa kecewa

    Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan curang dan curang, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

    Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

    Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doa saya dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer kepada saya tanpa masalah.

    jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5

    BalasHapus