Selasa, 01 Januari 2013

DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI 2010




PROBOLINGGO – Insiden pembagian zakat H Syaikhon di Pasuruan yang menewaskan 21 fakir miskin pada 2008 tak menyurutkan dermawan lain untuk membagi zakat mal secara langsung. Dimas Kanjeng Taat Pribadi, pengusaha dari Desa Wangkal, Kec Gading, Kab. Probolinggo, membagikan zakat Rp 600 juta kepada 5.000 fakir miskin.
’’Saya sudah membagikan santunan sejak tahun 2006 yang dihadiri ribuan fakir miskin. Alhamdulillah hingga kini tidak ada korban sama sekali,” ujar Dimas Kanjeng di sela-sela pembagian zakat secara langsung di lapangan Desa Wangkal, Rabu (1/9) sore.
Untuk membagikan zakat uang tunai itu, Dimas Kanjeng dibantu panitia 500 orang. Ratusan panitia dengan kaus dihiasi foto Dimas Kanjeng berseliweran mengatur ribuan fakir miskin. Puluhan personel polisi, TNI, Satpol PP, hingga tenaga medis juga siaga.
Siapa Dimas Kanjeng? ’’Orang mengira saya tidak bekerja, padahal saya punya tambang batubara di luar Jawa, supermarket, jual-beli mobil di Jember, juga jual beli berlian. Saya tidak sombong lho, penghasilan saya ratusan juta setiap bulannya,” ujar ayah dua anak itu menepis isu bahwa dirinya selama ini ongkang-ongkang.
Sebagian tetangga hanya tahu bahwa Dimas Kanjeng yang gerbang rumahnya mirip padepokan itu sebagai paranormal. Sebagian tetangga lainnya mengenalnya hanya menunggui rumahnya itu. Padahal, dia sering ke luar kota untuk bisnis.
’’Selain santunan, tahun ini saya akan memberikan pengobatan gratis akupunktur dan pengobatan herbal kepada fakir miskin. Silakan nanti datang ke rumah saya, mungkin ada yang kena kanker hingga impoten,” ujarnya.
Dalam pembagian zakat kemarin, 5.000 fakir miskin ditampung di tenda berukuran sekitar 50 x 30 meter persegi. Mereka dipisahkan dalam dua kelompok besar, laki-laki dan perempuan. Sejak pukul 13.00, sejumlah fakir miskin dari Desa Wangkal dan desa-desa sekitarnya mulai berdatangan. Mereka duduk lesehan di tikar di bawah tenda itu, menunggu pembagian zakat yang dimulai sejak sekitar pukul 15.00.
Sekitar pukul 15.00, Dimas Kanjeng datang ke lokasi dengan naik mobil patroli Polres Probolinggo. Begitu turun dari mobil patroli, laki-laki paro baya yang mengenakan gamis (baju khas Timur Tengah) berwarna putih itu langsung disalami sejumlah warga.
Mirip acara protokoler di Pemda, acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran. Kemudian diteruskan dengan sambutan-sambutan dari berbagai pihak mulai, panitia, Polres, camat, hingga kepala desa dari atas panggung berukuran besar sekitar 15 x 5 meter.
Dalam sambutannya, Dimas Kanjeng mengatakan, banyak warga yang salah sangka terhadap dirinya. ’’Saya tegaskan, saya bukan kiai, habaib, atau ulama. Nama saya jangan dibesar-besarkan,” ujarnya.
Dimas Kanjeng mengaku tidak mau namanya dikultuskan gara-gara pembagian zakat massal itu. ’’Jangan mengkultuskan saya, itu syirik kepada Allah. Syirik dosa yang tidak diampuni oleh Allah,” ujarnya.
Setelah secara simbolis memberikan santunan kepada 10 fakir miskin, ’’pasukan orange” (panitia) kemudian membagikan amplop berisi uang kepada ribuan fakir miskin. Mereka diatur layaknya barisan dalam salat. Saf pertama diminta maju melalui lorong yang dipagari batang bambu.

4 komentar:

  1. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
    Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai kebali , namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uangdengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang isengbuka-buka internet dan menemukan website dari ustad hakim, sebenarnya sayaragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini sayasu dahmelunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 pasti akan di bantu, atau buka websitenya agar lebih di mengerti
    http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterima kasih banyak kepada KI WARA atas bantuannya saya bisa mendapatkan dana ghoib dan alhamdulillah BENAR2 berhasil karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,!!! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi KI WARA 085242894584 ini lah kisah nyata dari saya…beliau juga memberikan pesugihan,jual tujul,uang ghaib,bulu perindu.ATAU BUKA BLOK KI WARA

      Hapus
    2. Toko Online KANALRUWIT.COM 081225350070 menjual berbagai kosmetik dan kecantikan, obat kesehatan, alat bantu sex, pembesar penis, kondom silikon, obat kuat vitalitas pria alami, obat tahan lama, obat perangsang pria wanita, Terlengkap Termurah kwalitas international...

      Hapus
    3. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

      Hapus