Senin, 31 Desember 2012

DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI

 PENIPU ATAU BUKA?

 Dengan beredarnya vidio cara menarikan uang,emas,berlian dari alam ghaib membuat calon anggotannya tambah tertarik, di tahun 2012 yang rencana ada santuan dan pencairan uang amanah yang di janjikan kepada santrinya akan segera di cairkan ternyata gagal di laksanakan kerna alasan tidak dapat restu dari alam ghaib. di awal tahun 2013 ini sudah dikabarkan lagi kalau penerimaan anggota baru akan ditutup, banyak calon anggota yang memanfaatkan waktu ini dan anggota yang lama juga berlomba-lomba menambah mahar yang sudah di setor, di bulan 12/2012 ini puluhan milyar mahar dari anggota lama dan baru yang sudah masuk ke pedepokan dimas kanjeng taat pribadi Sekarang yang menjadi pertanyaan BENARKAH PADEPOKAN DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI PENIPU?  mungkin anda sendiri akan menyimpulkan di ahir nanti. Pada tahun 2012 padepokan ini resmi menjadi yayasan sosial dengan keputusan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Rebublik Indonesia Nomor : AHU-3632.AH.01.04 Tahun 2012, Praktek yayasan sosial seperti ini bukan yang pertama,kita ingat dengan Yayasan Amalillah dan Yaysan Dana Amanah Gas Alam 101 yang status hukumnya juga sama dari Dep Hum dan Ham RI. Dengan diresminkannya yayasan dimas kanjeng taat pribadi maka anggotanya tambah mantab dan menyakini apa yang di praktekkan padepokan ini legal. dikabarkan kalau di dalam SK tersebut disebutkan dana yayasan dimas kanjeng taat pribadi 2000 Trilyun, uang tersebut di simpan di Bank Indonesia? pertanyaannya Benarkah kekayaan itu di tulis di surat keputusan menteri Hukum dan HAM? yang selama ini yayasan sosial tidak penyebutkanya. dan Benarkah Dana 2000 trilyun ada di  Bank Indonesia? sedangkan Bank Indonesia bukan untuk menyimpan uang dari perorangan dan yayasan. Memang pimpinan padepokan dan yayasan dimas kanjeng taat pribadi banyak menjadi perhatian publik dan juga banyak kecurigaan dengan penipuan, dengan beredarnya vidio penarikan uang,emas,berlian,dan jam rolek membuat orang menyakini ini sebuah penipuan. karna barang-barang yang di tarik itu memang ada di alam nyata, dan yang menadi pertanyaan kenapa harus ada mahar? ini sangat aneh. semakin banyak banyar mahar semakin banyak uang, emas ,berlian  yang akan di dapat. untuk sementara ini uang amanah jelasnya belum keluar dan untuk berlian dan emas batangannya yang ada di tangan anggota/santrinya tidak bisa di jual, ada yang coba-coba di tes keaslinya ternyata emas,berlian dan jam rolexnya palsu semua. tapi bagi anggotanya tetap yakin kalau barang-barang itu asli semua karna dapat dari alam ghaib. Sampai saat ini yang menjadi anggota /santri sudah lebih 20.000 anggota. Saat ini kita masih menunggu tanggapan dari MUI dan ormas-ormas di kabupaten probolinggo termasuk NU dan aparat pemerintah.

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. KISAH NYATA…………..
    Ass.Saya IBU SERI HASTUTI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 081340887779
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS

    BalasHapus
  3. Ilmu Allah memang luas dan tiada batas asal ikhlas insya Allah manfaat dunia akherat, kalau ada niat jahat pasti Allah akan menurunkan laknat, Semoga kita semua dilindungi Allah SWT Aminnnn

    BalasHapus
  4. Makan aja sulit,dan sdh tdk punya harta,gimana bisa bayar 10jt? Yaa brarti itu program org Kaya, meski bangkrut tp masih pd punya duit..

    BalasHapus
  5. ujung2nya mahar... ga niat membantu
    hidup cuma sekali punya hobi kok tipu tipu

    BalasHapus